Rabu, 31 Desember 2008

Browsing tapi dapet duit..gimana caranya?? (Tahap 2)

Rabu, 31 Desember 2008
Untuk tahap ke-2 ini adalah tahap bagaimana cara menjalankan bisnis ini..

B. Tahap Menjalankan

1. Seperti biasa Anda mulai browsing di internet terserah mo buka situs apa yang penting Anda aktif sehingga akan tampak orang berjalan dan disebelah kanannya Poin Anda bertambah sedikit demi sedikit pada cash bar seperti tampilan dibawah ini.

Gambar 2.1 Cash Bar Fiesta (orang berjalan)

2. Ada saatnya orang berjalan tadi 'kecapean' yang menunjukkan Anda sedang tidak aktif browsing atau memang sengaja istirahat. Bila terjadi demikian Anda tinggal KLIK pada gambar orang tersebut sehingga ia akan melanjutkan untuk berjalan kembali seperti gambar berikut ini..

Gambar 2.2 Bila kelelahan

3. Selain itu juga ada Referals yang menunjukkan berapa jumlah teman Anda yang sudah Anda ajak bergabung di CAshFiesta..

4. Anda dapat melihat statistik Poin secara lengkap mengenai jumlah poin update, poin teman teman yang Anda ajak, tgl Anda mendapatkan duitnya dsb) pada situs cashfiesta.com (sebelumnya login dahulu) pada bagian My Account..

5. Langkah selanjutnya ajaklah teman2 Anda untuk ikut bergabung di cashfiesta ini dengan referre by menggunakan nama Anda! Anda bisa Copy tutorial ini dan kirim ke Email teman2 Anda ataupun pasang di blog Anda..

Gimana, menyenangkan bukan..Browsing sekalian cari duit di Internet hehe^-^

Selamat Mencoba ^-^

0 komentar:

 
Welcome To Shinichi Ryan ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates