Senin, 03 Agustus 2009

Jersey Baru Sriwijaya FC

Senin, 03 Agustus 2009
Palembang - Menghadapi Liga Indonesia musim 2009-2010, Sriwijaya FC bakal tampil dengan jersey dan logo baru. Peluncuran atau pengenalan ini dilakukan di Sekretariat Sriwijaya FC, Palembang Square (PS), Jalan POM IX Palembang, Jumat (31/07/2009) sore.

Kostum produk Reebok ini diresmikan sebagai kostum untuk setiap laga yang dilakoni SFC. Ada dua kostum yang akan digunakan SFC. Untuk kostum home, SFC mengenakan kostum warna kuning sebagai warna yang menjadi identitas SFC selama ini. Ada pula kostum warna hijau khusus untuk kostum kiper.

Sedangkan untuk laga away, kostum yang digunakan berwarna hitam dan putih sebagai perlambang netral untuk menghindari kesamaan dengan kostum tim lain saat melakoni laga tandang.

“Acara ini ada dua yakni, lauching logo dan jersey juga untuk menandai kerjasama dengan Reebook. Ini merupakan hasil lomba logo. Kostum ini yang terakhir untuk musim ini," kata Manajer SFC Hendri Zainudin.

Sedangkan Manajer Reebok, PT Mitra Adi Perkasa, Ratna P. Sari, berharap dengan kerjasama ini mudah-mudahan dengan adanya kerjasama ini dapat memanjukan SFC ke depan.

"Saya yakin SFC berhasil menjadi juara. Sebab materi pemainnya bagus, targetnya jelas dan pendukungnya banyak. Kita harapkan SFC menjadi lokomotif industri sepak bola Sumsel dan nasional," ujar Ratna.

Ditambahkan Ratna, dalam kerjasama ini, Reebok akan memberikan baju, sepatu, tas, dan peralatan pertandingan. Para pemain pun akan mendapatkan diskon jika berbelanja di Reebok. "Total bantuan kita Rp 2 miliar," ujar Ratna.

Sumber : http://www.detiksport.com

0 komentar:

 
Welcome To Shinichi Ryan ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates