Selasa, 04 Agustus 2009

LATIHAN PERDANA SRIWIJAYA FC TANPA PEMAIN ASING

Selasa, 04 Agustus 2009
Palembang - Latihan perdana tim kesebelasan asal Sumatra Selatan, Sriwijaya FC, yang dijadwalkan pada 3 Agustus 2009, dipastikan tidak akan dihadiri oleh tiga pemain asingnya.

Kepastian ini diberikan oleh pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, di Sekretariat Sriwijaya FC, Palembang, Kamis.

"Dua pemain asing kita yang telah menandatangani kontrak, Keith Kayamba Gumbs dan Zah Rahan, saya berikan izin untuk berlibur selama empat minggu dari tanggal 16 Juli hingga 15 Agustus 2009.

Sedangkan, seorang lagi, Anoure Obiora Richard juga telah kembali ke negara asalnya, Nigeria, dan kemungkinan besar belum bisa juga bergabung pada latihan perdana nanti," ucapnya.

Obiora, satu-satunya pemain asing yang belum menandatangani kontrak kerja, karena manajemen baru mengambil keputusan untuk mempertahankannya setelah gagal merekrut Greg Nwokolo, geladang Persija Jakarta.

Walhasil, pemain terbaik Copa musim ini terlanjur telah kembali ke negara asalnya dan katasepakat didapat manajemen melalui komunikasi secara lisan.

Meskipun tim dipastikan belum lengkap pada latihan perdana, Rahmad Darmawan mengaku tetap akan menjalankan program latihan yang telah direncanakannya.

"Lengkap atau tidak skuad Sriwijaya FC musim depan, tim tetap akan memulai latihan perdana tanggal 3 Agustus 2009.

Seiring dengan waktu pemain lain akan segera bergabung dan ini bukan suatu masalah buat tim," ucap pelatih asal Metro, Lampung ini.

Rahmad mengatakan, belum lengkapnya skuadnya dalam latihan perdana, disebabkan juga alotnya proses negosiasi.

"Beginilah seninya perburuan pemain yang melalui proses tarik-ulur, dan berujung dengan molornya waktu terbentuknya tim," ujarnya. (T.PSO-039) (T



Sumber : http://www.news.id.finroll.com

0 komentar:

 
Welcome To Shinichi Ryan ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates