Selasa, 06 Oktober 2009

Splash Fresh Tambahkan ke Desain

Selasa, 06 Oktober 2009

Langkah 1 - Menciptakan Latar Belakang

Buat dokumen baru, saya adalah 500 × 647px. Ambil Gradient Tool dan mengaturnya untuk Radial Gradient. Aku merasa seperti membuat iklan diilhami hijau, jadi saya akan menggunakan # ceed12 sebagai warna latar depan dan # 186.600 sebagai warna latar belakang. Buat gradien dekat sudut kiri bawah dokumen.

Gradient Done


Buat layer baru, dan meraih Reflected Gradient Tool. Atur blending mode untuk Perbedaan dan menciptakan efek seperti yang ditunjukkan di bawah ini dengan menciptakan berbagai gradien pada lapisan yang sama. (Gunakan hitam dan putih sebagai warna latar depan dan latar belakang)

Reflected Gradient Options

Reflected Gradient


Setelah ini dilakukan, menetapkan blending mode gradien yang dipantulkan lapisan untuk Soft Light dan menurunkan opacity sampai Anda mendapatkan efek yang Anda sukai.

Soft Light Effect

Langkah 2 - Bekerja di Botol

Sekarang bahwa latar belakang selesai, mari membawa botol ke iklan dan re-size itu.

Bottle In

Gunakan Magic Wand Tool untuk memilih area putih dan menghapusnya. Kemudian reposisi itu di sudut kiri bawah dan memutar sehingga topi menunjuk ke kanan atas.

Bottle No White

Saya ingin mengubah warna hijau botol sehingga cocok dengan seluruh iklan. Untuk melakukan ini, membuat layer baru, kemudian Ctrl + Klik pada thumbnail layer yang berisikan botol Anda. Pilih warna hijau yang bagus, dan mengisi botol seleksi pada layer baru dengan itu. Lalu mengubah blending mode dari lapisan untuk Hue.

Green Bottle

Dengan botol masih dipilih, membuat lapisan baru lain, dan gunakan sikat lembut hitam dan menjalankannya sepanjang sisi botol. Kemudian mengatur modus pencampuran dari lapisan ke Soft Light.

Black Sides

Black Sides Soft Light

Langkah 3 - Menambahkan Daun dan Splash

Membawa daun ke dalam iklan dengan cara yang sama Anda membawa botol, dan menempatkan mereka di depan dan di belakang botol. Anda dapat menggunakannya beberapa kali dan memutar mereka untuk mendapatkan efek yang lebih baik.

Bottle Leaves

Buka gambar splash. Satu-satunya bagian dari gambar ini kita inginkan adalah splash yang ada di sudut kanan bawah. Untuk memilih ini, kita akan memilih Color Ranges. Pergi ke Pilih> Color Range. Gunakan Add to Sample Eyedropper dan memilih berbagai wilayah di splash.

Color Range

Klik OK untuk memilih area yang putih. Hapus awan dari seleksi dengan menggunakan alat seleksi dan memegang alt.

Selection

Splash salin dan sisipkan ke lapisan baru dalam iklan Anda. Re-size itu dan menempatkannya di pojok kiri bawah di atas botol dan daun. Kemudian pergi ke Filter> Sharpen> Sharpen untuk mempertajam splash. Anda mungkin ingin untuk mempertajam beberapa kali, tetapi jangan terlambat itu. Saya juga memutuskan untuk mengambil penghapus lunak besar dan menghapus sebagian tepi luar splash untuk melunakkan itu beberapa.

Bottle Splash

Langkah 4 - Menambahkan the Rings dan Stroke

Menambahkan cincin di sekeliling botol cukup sederhana. Pilih 3px kuas. Lalu, meraih Ellipse Tool ditemukan di bawah Rectangle Tool. Menggunakan pilihan Paths, membuat oval lebar sedikit lebih besar daripada lebar botol.

Ellipse Tool Options

Oval Path

Klik kanan, dan pilih Stroke Path. Kemudian pilih Brush dari menu drop-down dan pastikan Merangsang Tekanan IS diperiksa. Tekan Esc untuk menghapus jalan. Kemudian menerapkan Layer berikut Styles (Klik kanan layer> Blending Options):

Outer Glow

Outer Glow

Color Overlay

Color Overlay

Yang tersisa adalah untuk memutar cincin sampai pada sudut yang bagus. Untuk menciptakan lebih banyak, cukup menduplikasi layer (Right Click> Duplicate Layer) dan re-ukuran mereka jika diperlukan.

Rings

Layer Styles

Klik kanan dan copy lapisan dengan lapisan sisipkan gaya dengan cepat lapisan yang sama gaya ke lapisan yang berbeda.

Untuk membuat lingkaran sepanjang jalan, cukup meningkatkan jarak pada alat sikat Anda sebelum Anda stroke path.

Circle Brush
Bottle Strokes

Langkah 5 - Menambahkan Beberapa Fun ke Ad

Membuat layer baru di bawah botol. Lalu ambil 19px hard brush dan mengubah pengaturan berikut:
Brush Tip Shape

Brush Tip Shape

Brush Tip Shape

Shape Dynamics

Shape Dynamics

Scattering

Scattering

Color Dynamics

Color Dynamics

Kemudian mulai menyikat ke layer baru Anda. Cobalah untuk menjaga lingkungan yang lebih besar di sebelah botol dan yang lebih kecil ketika mereka bergerak lebih jauh. Mengatur blending mode dari lapisan untuk Overlay ketika anda selesai.

Large Circles

Melakukan hal yang sama pada layer baru dengan kuas yang lebih kecil dan menurunkan opacity dari lapisan.

Small Circles

Saya juga akan menambahkan lapisan splash lain yang akan berada antara lapisan lingkaran. Setelah aku punya splash di tempat, aku akan Ctrl + Klik pada layer lingkaran besar, dan menghapus pilihan ini dari lapisan splash baru. Dengan cara ini, splash tidak akan muncul di bawah lingkaran, karena lingkaran lapisan ditetapkan untuk Overlay.

Second Splash

Langkah 6 - Finishing Up

Sejak botol saya tidak memiliki label, aku akan menambahkan saya sendiri. Aku juga akan menempatkan logo minumanku di sudut kanan bawah dan menambahkan beberapa lingkaran kecil di sekelilingnya.

Final

Final

Sumber : http://www.tutorial9.net

0 komentar:

 
Welcome To Shinichi Ryan ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates