Rabu, 15 Juli 2009

Tips Menghilangkan Kantung Mata Beginilah Cara Menghilangkan Kantung Mata

Rabu, 15 Juli 2009

Kantung mata. Kumpulan air yang berada di bawah mata ini memang terlihat simple tetapi ternyata cukup sulit untuk dihilangkan. Kantung mata yang dapat membuat Anda terlihat seperti Panda ini dapat terjadi akibat proses penuaan dini dan pola hidup tidak sehat. Namun, secara spesifik, kantung mata dapat timbul setelah menangis, kurang tidur atau karena Anda memiliki masalah kesehatan seperti liver dan jantung. Mata yang mulai lelah juga dapat menjadi penyebab kantung mata.

Image

Istirahat bila mata Anda telah lelah

Tidak ada efek samping yang terlalu membahayakan dengan adanya kantung mata pada wajah Anda. Namun, wajah Anda dapat terlihat tidak begitu indah lagi. Ada beberapa cara mudah untuk menghilangkan kantung mata tersebut, yaitu

1. Beristirahatlah yang cukup
Salah satu alasan mengapa kantung mata dapat terbentuk di wajah Anda, karena Anda kurang tidur atau terlalu lelah. Oleh karena itu, istirahat yang cukup sangat dianjurkan untuk menghilangkan kantung mata.

2. Gunakan irisan mentimun
Letakkan irisan mentimun pada kantung mata Anda. Tidak perlu lama-lama, cukup 10 menit saja. Sensasi dingin yang muncul dari mentimun tersebut, dapat membuat mata Anda merasa relaks. Dengan melakukan hal ini secara rutin, niscaya kantung mata Anda akan kempis perlahan-lahan.

3. Gunakan Es Batu
Jangan taruh es batu langsung ke mata Anda. Lapisi dengan kain agar mata Anda tidak bersentuhan langsung dengan es batu. Dengan cara ini, mata Anda akan terasa segar dan perlahan-lahan kantung mata pasti akan hilang dari wajah Anda.

4. Minum air putih yang cukup
Jangan pernah remehkan air putih. Air putih memiliki banyak kasiat yang berguna bagi tubuh. Salah satunya dapat membuat kulit lebih kencang. Air putih juga dapat berguna untuk menjaga kesegaran kulit, terutama di bagian mata Anda.

5. Menggunakan laser
Apabila Anda merasa kurang waktu untuk melakukan pengobatan sendiri secara rutin, tidak ada salahnya Anda menggunakan pengobatan menggunakan sinar laser. Tentu dengan cara ini, Anda harus merogoh kocek cukup dalam tetapi Anda dapat menghemat waktu cukup banyak.

Sumber : www.Chip.co.id

0 komentar:

 
Welcome To Shinichi Ryan ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates