Minggu, 26 Juli 2009

Sherlock Holmes itu nyata ga sih?

Minggu, 26 Juli 2009

Bagi para penggemar komik atau novel detektif, udah pasti kenal yang namanya Sherlock Holmes. yup, tokoh detektif yang diceritakan kepada para pembaca setianya oleh Sir Arthur Conan Doyle yang dapat dengan mudah memecahkan suatu kasus hanya dengn menilik fakta-faktanya saja.bagi pembaca setia komik Detektif Conan, sudah pasti tidak asing dengan nama tersebut, Sherlock Holmes dan Sir Arthur Conan Doyle. karena dikomik tersebut sedikit dibahas tentang tokoh tersebut.

nah, yang ingin ku tanyain, Sherlock Holmes itu nyata apa ga sih? yah, aku tau, banyak sumber yang mengatakan Sherlock Holmes adalah cerita “fiksi” hasil karya Conan Doyle. dan banyak yang menyatakan kalau Sherlock Holmes itu cuman cerita novel dan cerita film yang sangat terkenal, tapi, herannya, ada satu buku yang secara tidak langsung mempaparkan kalo Sherlock itu nyata. Judulnya “Sherlock Holmes dan Laskar Jalanan Baker Street” yang ditulis oleh (lupa).

Pada pendahuluannya, disebutkan pernyataan2 yang membuktikan kalo Sherlock itu nyata. bahkan ada sesi dimana mereka berdialog (wawancara).jadi bngung, aslinya nyata ato ga sih?

terus, anehnya, katanya cerita Sherlock itu dikarang oleh Sir Arthur Conan Doyle. tapi dibuku itu, disebutin kalo yang bikin cerita tentang Sherlock itu Dr. Watson, asistennya. lha, yang bener ini yang mana towh? Tolong jika ada orang yang mau memberi tanggapan, silahkan commentnya, terbuka lebar kok….tengkyu…

Sumber : http://depeiyzas.wordpress.com

0 komentar:

 
Welcome To Shinichi Ryan ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates